FANDOM

Stedro
Stedro's Character Pose
Penampilan Pertama
Film:
Permainan:
Tampil di:
Film dan Permainan
Pribadi
Jenis Kelamin:
Status:
Masih hidup
Pekerjaan:
Pahlawan dan Anggota Slush Fighters
Afiliasi:
Tim:
Warna Tubuh:
Kuning
Warna Garis:
Hitam
Kemampuan:
Kecepatan Ditingkatkan
Kekuatan Ditingkatkan
Kelincahan Ditingkatkan
Lutut Keadilan
Rubah Api
Penaikkan:
Kekuatan+
Pengisian Ulang+
Peledak
Dibuka dalam:
Sebagai karakter permulaan
Hobi:
Super Smash Bros. Melee
Senapan:
Reflektor
Peledak
Karakter Lain

Stedro (Pedro) adalah kuning Slush Fighters dengan garis hitam. Ablities nya didasarkan pada banyak karakter, Fox dari Star Fox dan Kapten Falcon dari F-Zero.

PenampilanSunting

Animasi Slush InvadersSunting

Sama seperti Stedro hendak memulai pertandingan dari Super Smash Bros Melee, Blues menekan melalui dinding kamarnya, merusak Stedro ini Gamecube dan mengacaukan permainan. Ini marah dia, mendorong dia, bersama dengan Stickyle dan Stucker, pergi ke luar ruangan untuk mengalahkan fudge keluar dari beberapa Blues. Ledakan Stedro, mencerminkan, dan membakar beberapa Blues seperti Fox. Dia, bagaimanapun, ditangkap oleh beberapa pembunuh, meninggalkan Ben Stickobi dan Sticorey untuk menyelamatkannya, Stickyle, dan Stucker. Stedro kemudian muncul di akhir film untuk mengeroyok Big Blue.

Slush Invaders GameSunting

Stedro tidak ditangkap oleh cadangan pria Big Blue, membuatnya salah satu pejuang digunakan pertama dalam permainan.

KemampuanSunting

  • Serangan awal cepat.
  • Kerusakan rendah.

PenaikkanSunting

  • Kekuatan+
    • Kekuatan serangan %20
  • Pengisian Kembali+
    • Kelajuan pengisian kembali +15%
  • Peledak
    • Serangan Input: selama pendekatan awal Stedro ini, klik pada icon-nya akan menyebabkan dia untuk api laser ledakan yang masuk melalui beberapa musuh dan setrum mereka
    • Unlocked setelah mengalahkan tujuan bonus White Out:
      • Kalahkan 8 musuh

Slush Tile RushSunting

Stedro dapat dibuka setiap saat pertandingan, bersama dengan yang lain secara acak dari yang lain 13 membuka pejuang. Dia adalah yang paling efektif ketika Anda menggunakan dia dalam serangan rantai.

  • Tambahkan dua ubin Stedro untuk mendapatkan serangan dari 5, dan menjaga chaining ubin stedro untuk kerusakan yang lebih tinggi serangan (5, 6, 7, 8...)
  • Pertandingan 3 dalam satu baris atau 4 berturut-turut untuk memiliki dia membentuk sebelumnya serangan khusus nya, yang Knee Kehakiman! nama khusus nya Tekanan Ekstra.
    • Serangan ini menyebabkan 10 poin kerusakan dan menambah 4 ubin Stedro ke papan. Hal ini sangat berguna, karena ubin mungkin membawa seluruh baris lain ubin stedro untuk membentuk sebelumnya khusus lain.
    • Juga sangat berhati-hati di rumahnya istimewa karena bisa dengan mudah mengisi papan sehingga jika Anda cukup lambat, Anda dengan cepat akan kehilangan.

Pola SeranganSunting

Pola Serangan FilmSunting

Pola serangan Stedro di film mulai, bersama dengan Stucker dan Stickyle, dengan pukulan, maka ia ledakan musuh dengan blaster dan pukulan ke bawah dan hits musuh dengan reflektor dan memantul di atasnya, lalu ledakan beberapa musuh lagi. Dia selesai mereka pergi dengan membakar mereka.

Pola Serangan PermainanSunting

Stedro dimulai serangan dengan pukulan ke bawah dan tendangan usus. Lalu dia memukul Big Blue dengan perisai reflektor dua kali dan selesai dengan lutut nya banyak disukai Kehakiman. Dia mundur setelah serangan dengan berjalan mundur.

GaleriSunting