FANDOM

Slush Invaders
SlushInvaderCard
Data Animasi
Disutradarai oleh:
Terbitan
YouTube:
10 Mei 2011
Newgrounds:
13 Mei 2011
Tonton dalam
Artikel ini adalah tentang film. Kalau mau lihat artikel penjahat, lihat Slush Invaders (grup). Kalau mau lihat artikel waralaba, lihat Slush Invaders

Slush Invaders adalah animasi pertarungan stik oleh Gildedguy diterbitkan pada Mei 2011. Ini menandai awal Slush Defenders melawan kelompok serangan Blue Stickman. Ini sekuel, Slush Invaders Game keluar setahun kemudian dan terus plot animasi asli.

PlotSunting

Film dibuka dengan tenang, adegan terganggu pegunungan, berdiri tegak di pround dalam keagungan megah mereka, dan pohon pinus tenang bergoyang ke angin gentely carrasing. Tiba-tiba, tenang ini hancur oleh Big Blue, yang mengirimkan pasukannya dari Blues dan gargantuam BigBoi ke ruang depan Slusher Tower and Wing, di mana bos mencoba untuk membuka pintu dengan kartu. Sayangnya, kartu tidak diterima oleh mesin scanning, Big Blue meminta BigBoi untuk mendobrak pintu. Penjajah gembira menukik dalam, merusak milik pribadi dan menyerang Stickirby sampai mereka semua dihentikan oleh Standrew, yang menuntut mereka berhenti menghancurkan hal-hal dan memberikan dia CR. Big Blue, terganggu oleh permintaan ini, hanya mengetuk dia dan terus invasi. Selama pertempuran, Blue mencoba meninju marcstick tapi rindu, menyebabkan tinjunya untuk pergi langsung melalui dinding dan memecahkan Stedro di Gamecube, yang menyebabkan dia marah akhirnya menyadari bahwa sayap sedang diserbu. Teman sekamarnya Stickyle dan Stucker juga melihat pemandangan di luar, mendorong mereka untuk beraksi. Dengan cara yang mudah, mereka dengan cepat membuang Blues menggunakan berbagai serangan khusus dan teknik, banyak kecewa Big Blue, lalu, Big Blue panggilan pada drabs, yang mengambil pejuang baru lumpuh dan Standrew ke tahanan. Kemudian pada hari itu, Stick James (yang kebetulan mengambil mengintip di sudut selama istirahat kopi) melihat pemandangan mengerikan: tentara drabs dan Blues telah menyusup Slusher. Diam-diam, ia membuat perjalanan ke alarm, yang mencapai dengan hanya kemunduran kecil. Dia kemudian menyerang beberapa drabs, meraih sebuah SMG, dan pergi beserk. Admist kekacauan, Marcstick dan Stomar hop di, dan gembira mulai menggunakan pedang dan akrobat mereka untuk mengirim penjajah pada satu arah perjalanan ke akhirat. Di luar, Stagar dan Stickhanh berkeliaran, mantan menonton pertunjukan terakhir dari sepak bola yang luar biasa (sepak bola untuk Amerika) keterampilan. Tiba-tiba, dua Blues mencoba untuk bergulat bola jauh, meskipun ini marah keduanya, sehingga pelanggar mendapatkan dilempari oleh bola. Sementara kekacauan tidak terkendali masih berkecamuk di seluruh Slusher, trio asli masih di penangkaran dan diawasi ketat oleh tim drabs. Namun, drabs bukan satu-satunya orang yang menonton mereka: Ben Stickobi dan Sticorey yang memata-matai adegan aneh, menunggu waktu mereka untuk sesuatu intresting. Bingung, sebuah menjemukan acak tromps ke semak-semak, penasaran untuk melihat mengapa mereka bergetar dan membuat suara-suara berbisik. Pada sentuhan senapan menjemukan itu, duo membuat pintu masuk dinamis sebagai drabs mencoba untuk memusnahkan mereka. Namun, berkat perisai psikis Stickcorey itu, peluru nyaris menyentuh Ben, yang memegang lightsaber dengan rahmat mutlak dan keterampilan saat ia meng-hack puluhan drabs berkeping-keping. Meskipun Stickcorey mengalami hanya menyenangkan seperti Ben, peruntungannya tiba-tiba akan habis setelah dipaksa kembali oleh ledakan senapan, menyerahkan dia untuk belas kasihan menjemukan itu. Untungnya, ia terhindar, untuk Ben telah menyelamatkan Stedro, Stucker, dan Stickyle, yang menghilangkan Menjemukan dan melanjutkan untuk melanjutkan pertempuran mereka. Di tempat lain, portal telah membuka, milik Stick Sean, siapa yang menggunakan mereka untuk memukuli Blues dan drabs. Dekatnya, semua-calon dan benar-benar itu, Sthomas semburan dari pintu, jubah berkibar tertiup angin, senyum epik menawan penonton tanpa akhir. Mengakhiri trivalities, ia mengarahkan sebuah bola api combo epik di menjemukan acak, yang berdiri diam, benar-benar kaget dengan kepahlawanan dari Sthomas. Dengan menjemukan keluar dari jalan, Sthomas (dibantu oleh Stick Brian dan Stick Matt) melakukan sebuah epik lima belas hit combo pada Biru curiga, akhirnya merobek-cabiknya. Sayangnya untuk Sthomas tercinta, sekelompok Blues dan drabs memutuskan untuk kerumunan di sekitarnya, meninggalkan Sthomas pilihan selain memutuskan untuk melarikan diri. Sementara itu, Sthang sedang tidur sampai namanya jatuh di kepalanya itu, ia melihat Blues tersebut, dan memutuskan untuk mencatat salah satu dari mereka, hanya untuk menemukan dirinya dalam jarak tembak. The drabs mengeksekusi Sthang melalui regu tembak, berharap bahwa pencampuran Slush Defender dan peluru akan membuat mayat, hanya untuk mengubahnya menjadi abu. Sebagai Blues sedang mencari ke dalam abu, benar-benar bingung, Sthang regenerasi dan dibakar beberapa dari mereka sebelum mendapatkan ditembak dan mati lagi. Sthang ressurects sekali lagi dan hasil untuk obor sekelompok besar Blues dan drabs, sriking pose setelah selesai. Dia lupa tentang sisi lain, dan akan ditembak lagi. Di tempat lain, Stick Luke mulai membuat jalan ke arah Slusher, membunuh beberapa Blues dan drabs dengan pasokan tak berujung nya tomahawk. Setelah beberapa saat, dia mengambil pistol dan kebakaran sebelum keluar gedung dan memotong Biru. Animasi kemudian memotong ke montase semua pejuang sejauh (kecuali untuk Standrew, Sthomas, dan Marcstick) memukuli Biru atau menjemukan. Film ini kemudian memotong ke sterik, yang mengecam off drabs pada jarak dekat. Segera, Staddison tiba untuk membantu sterik. Setelah Staddison membuat tiga membunuh, ia menyebut Stick Waqas untuk meluncurkan roket killstreak di Blues. Dia mengambil melihat ke dalam cetak biru, dan memberikan sinyal siap Stickwart, Stick Dan, dan BriStick. Tiga terbang di roket perjalanan ke Slusher dan membunuh beberapa Blues. Setelah itu, tim Westick, Joshtick, dan Stick JK untuk menyelamatkan Standrew. Joshstick melempar bom palsu ke dalam ruang Standrew dan melanjutkan untuk payudara ke pintu. Stick JK Snipes dari Limes di ruang sementara Joshtick membuang bom palsu di drabs muka dengan elimate semua drabs. BigBoi Namun, tendangan dia pergi, meninggalkan Westick dan tongkat JK untuk membunuh BigBoi. Big Blue kemudian mengaktifkan bom di kamar untuk membunuh mereka semua. Fortuneately, Westick, Joshtick, dan Stick JK berhasil melarikan diri dengan Standrew dan kehidupan mereka. Big Blue melihat bahwa semua pasukannya telah tewas. Memutuskan bahwa ia harus menyerang Barat AJ berikutnya, Big Blue keluar dari MARV, hanya untuk melihat bahwa Fighters Slush telah berkomplot melawannya. Animasi kemudian memotong ke kredit, menunjukkan yang semua pejuang yang. Ini juga satu-satunya adegan yang mencakup tongkat Michael di dalamnya. Sengat kemudian memutar, dengan Stedro, Marcstick, Stucker, Waqas, Sean, dan sterik di latar belakang putih. Pertanyaan Stedro apa ini seharusnya, dengan Marcstick menjawab bahwa ini akan menjadi video di mana ia memiliki mereka semua. Stucker mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi, karena Marcstick jelas melarikan diri dari orang lain, sementara Waqas pertanyaan mengapa dia hitam, hanya untuk menyadari bahwa dia adalah "Waka Flocka." Sterik juga datang untuk mengatakan bahwa Marcstick tidak memiliki siapa pun. Marcstick mengatakan untuk hanya menunggu dan melihat, dengan Eric sinis mengatakan bahwa dia sangat ketakutan. Tomahawk Stick Luke kemudian datang terbang di, salah satu merobohkan Marcstick untuk hiburan Stick Eric, dan tomahawk lain memukul Stick Eric, untuk penderitaannya. Stick Sean kemudian berseru bahwa dia orang.

KarakterSunting

Pranala luarSunting